Sunday, January 4, 2009

10 dokumen terpopuler tahun 2008


Berikut adalah berita paling populer tahun 2008 di Medscape
WebMD Health News
Pedoman penatalaksanaan mungkin tidak terdengar seperti tema yang menarik. Tetapi, untuk dokter-dokter, mengetahui bagaimana dan kapan mengobati seseorang dan obat apa yang terbaik digunakan merupakan bagian dari membuat keputusan setiap hari. Tidak ada kejutan, kemudian, berita yang berhubungan dengan isu-isu ini yang merupakan isu paling populer tahun 2008.
Berikut adalah 10 berita tahun 2008 di Medscape , situs rekan WebMD untuk dokter
New Guidelines for Management of Urinary Tract Infection in Nonpregnant Women (Pedoman baru untuk penatalaksanaan infeksi traktus urinarius pada wanita nonpregnant)
Drug Used for COPD Linked to Increased Mortality Risk (Penggunaan obat-obatan pada penderita PPOK dikaitkan dengan peningkatan resiko kematian )
Bisphosphonate Therapy Linked to Risk for Severe Musculoskeletal Pain (Terapi bifosfonat dikaitkan dengan resiko nyeri muskuloskeletal hebat)
Guidelines Issued for Early Detection of Colorectal Cancer (Pedoman untuk deteksi dini kanker kolorektal)
American College of Preventive Medicine Does Not Recommend Prostate Cancer Screening With DRE, PSA (American College of Preventive Medicine tidak merekomendasikan penyaringan kanker prostat dengan DRE,PSA )
Influenza Vaccine May Not Protect Elderly From Pneumonia (Vaksin influensa mungkin tidak melindungi lansia dari pneumonia )
New Pharmacologic Guideline Issued for Treatment of Dementia (Pedoman farmakologi baru untuk penatalaksanaan demensia )
Noncoital Sexual Activity May Not Be "Safe" Sex ( Aktivitas seksual noncoitus mungkin bukan bentuk seks yang aman )
Societies Confront GI Risks of Antiplatelets, NSAIDs in Consensus Document ( Konfrontasi masyarakat : Resiko gastrointestinal dari Antiplatelet, NSAID dalam dokumen konsensus )
Reducing Heart Rate in Hypertension Is Harmful -- or Is It Just Atenolol? (Penurunan denyut jantung pada hipertensi berbahaya – atau apakah hanya karena atenolol ?)



No comments: